Rabu, 04 Mei 2011

HAPPY 24th BIRTHDAY, Cesc! :)


Hari ini 4 Mei 2011, Francesc Fabregas Soler tepat berusia 24 tahun :)

Aku suka sama Fabregas pas dia udah di Arsenal sih, tahun 2003-an. Pertama kali nonton dia main, udah mikir kalo dia bakal jadi masa depan Arsenal yang bisa diandalkan. Dan ternyata bener! Hehe. Seneng banget sekarang ini teknologi (social networking) makin canggih, bisa mendekatkan jarak. Fabregas punya account twitter @cesc4official dan udah di-verified sama twitter -- berarti 100% ASELI punya dia! :D

Jadilah, aku iseng aja bikin gambar trus aku upload haha trusnya aku mention dia deh. Ga tau sih, dia baca apa enggak, pastinya mention dia numpuk banget sama ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang seluruh dunia, ga cuma followersnya yang udah 800ribuan hihihi. Tapi yaa namanya juga usaha :D

Nih gambarnya:




4 komentar:

  1. ciee ate, prikitieewww :p

    eh, btw, gimana 2 piala yng tinggal itu?
    jadi dibawa Arsenal gak te?
    *gak ngikutin berita bola :D

    BalasHapus
  2. fajruunn (yang deactive FB :P) hahaha seneng deh jruun, gambar gw di-retweet sama fans2nya fabregas :D

    2 piala yang tinggal itu kan 1nya udah melayang.. jadi tinggal piala juara Liga Inggris aja nih, masih ada kesempatan meskipun kecil banget hehe :D

    BalasHapus
  3. ya ampuuun si lovely, Mantab banget sebagai fans-nya Fabregas, anak biskuat dong lov?

    BalasHapus
  4. yoi lov, semua bisa jadi macan :P

    BalasHapus