Jumat, 29 Mei 2009

bismillah.. new kid on the blog :)

bismillahirrahmanirrahiim

hehee..
setelah menimbang-nimbang berbagai alasan, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat blog sendiri :)
yaay, my blog is officialy publish now, Jum'at, 29 Mei 2009 hehee..

sebelum membuat blog ini, banyak hal yang saya pikirkan, seperti:
- nanti blog saya isinya apa saja?
- bisakah saya seperti teman-teman yang lain, yang sudah lebih dulu nge-blog?
- kalau tulisan saya ga bagus, gimana?
- dan lain-lain..

tapii saya akhirnya memutuskan untuk "uDah, bikin aja.. akan ada banyak hal yang bermanfaat insyaAllah dengan nge-blog.." Ya, saya mikir, saya bisa membagi pengalaman saya, nulis-nulis apa yang saya pikirin, ide-ide, curhat-curhat, dan sebagainya lah.. dan saya sih pengennya blog ini juga bisa jadi sarana saya untuk amar ma'ruf nahi munkar, membagi ilmu yang udah saya dapetin, plus mengaplikasikannya.. amiin.
rasanya ga ada salahnya bikin blog, apalagi sarana internet di rumah sangat mendukung :)

oke deeh, semoga blog ini bisa membuat saya lebih baik lagi dari hari ke hari, karena saya berharap dari blog ini dapat muncul inspirasi baru, juga untuk refleksi diri..

salam kenal,
Sarah Tasykuri Izzati,
biasa dipanggil atE..
anak Psikologi Universitas Indonesia angkatan 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar