Jumat, 19 Juni 2009

keluar juga yang ditunggu-tunggu

bismillahirrahmanirrahiim..

alhamdulillah nilai semua mata kuliah semester 4 sudah keluar.
lengkap, sudah sejak hari selasa yang lalu.

Psikologi Kepribadian dan Psikologi Pendidikan Anak Berbakat yang terakhir keluar.

Buat Psikologi Kepribadian, aku bersyukur dapet nilai akhir segitu. padahal aku ngiranya bakalan dapet jelek banget di Keprib, apalagi sejak muncul rasa ketidakcocokanku sama dosennya, aku jadi males-malesan belajarnya. hahaa parah parah..

tapii, buat Psikologi Pendidikan Anak Berbakat, sebenernya aku agak agak kecewa. Iya, aku ngarep nilai yang lebih tinggi dari itu.. UTS aku lumayan bagus, ngarep banget nilai akhirnya sesuai harapan. tapi ternyataa.. hmmh, nilai akhir tidak sebagus yang diinginkan, dikacaukan oleh nilai kuis yang.. ooh yaAllah.. ckckck.. setelah liat nilai itu, aku jadi agak percaya sama issue kalo dosen mata kuliah ini memang pelit nilai, hehe.. *atribusi eksternal banget siih.. :P

tapi yaah, overall, alhamdulillah IP naik, walopun ga tinggi-tinggi banget naiknya.
Yang jelas, mengingat doaku yang "Ya Allah, sarah mohon luluskanlah sarah dalam semua mata kuliah, jangan ada yang ngulang semester ini, sarah ga mau ngecewain mama" itu, Allah benar-benar sudah mengabulkannya :)
*doa yang ga ngungkit2 IP sama sekali, cuma minta lulus dan gak ngulang.

makanyaa, kalo mau minta lebih, minta donk yang spesifik di dalam doamu.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar