Minggu, 24 April 2011

AKSI 34 Starmotion

Re-blog aaah.. 9 April 2011: AKSI 34 Starmotion :)

2007 nya cuma ber-7: Aku, Dea, Nela, Vidy, Putri, Fajrie, Ecky. Hahaha. Kalo ngeliat-liat sekitar kayaknya kita alumni paling tua :D Saat alumni lain udah males dan ngerasa ga pantes (ketuaan) buat dateng AKSI, kita (terutama aku sih) pengen aja dateng. Ke sekolah yang bisa dibilang paling banyak kenangannya, sekolah yang paling bikin kangen. Rasanya seneng banget bisa balik ke sana dan nostalgia :') Ngeliat semua perubahan, ketemu guru-guru, mamang-mamang, dlsb.

Ini AKSI ke-4 yang diadain setelah angkatan 2007 lulus. Lucunya, pas nginget-inget sama Ecky, kita berdua ternyata SELALU dateng AKSI selama 4 tahun ini hahaha! Alumni yang rajin? :P Ga sih, cuma buat aku, AKSI itu obat kangen. Karena jarang2 juga bisa dateng ke sekolah di momen lain hehe. Sayangnya, menurutku AKSI tahun ini ga serame AKSI tahun lalu (Guest Starnya RAN), apalagi dua tahun lalu (Guest Starnya Sheila on 7). Selain karena dari 2007-nya sendiri cuma ber-7 yang dateng (asli, jumlah paling sedikit dibandingin tahun-tahun lalu), ternyata sepertinya Guest Star tahun ini (ALEXA) emang kurang "mengundang" banyak penonton. Penonton yang dateng ga se-mbludak dulu-dulu hehe padahal sebenernya lagu-lagu mereka enak-enak sih, tapi entah kenapa kurang greget.

Yah begitulah. Intinya, selalu menyenangkan bisa kembali ke sekolah. Juga bertemu & kumpul sama kalian (meski cuma ber-7), teman-teman sayang! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar