Rabu, 26 Januari 2011

here for you

Here for You - Firehouse mengalun seperti biasa. Ya, di playlist winamp. Salah satu lagu favorit sepanjang masa. *lebay

Biasanya kalo denger lagu ini, gw selalu terbayang sahabat-sahabat gw. Membayangkan mereka yang selalu ada buat gw dan juga sebaliknya: gw yang (semoga) selalu ada buat mereka. Tapi kali ini lain. Apanya?

Ada yang terbayang selain mereka. Dan ini sangat mengganggu. Tepat di lirik:
"Let me tell you now the choice is up to you. But you know i will always be there."

yang terbayang adalah 7-letters-you-know-what. Skrip.. ah gw ga mau lanjutin. Ampun yaAllah.


Gw ngerasa si 7-letters-you-know-what ini yang nyanyiin itu buat gw. "Terserah lo, tapi yaa lo tau kan gw selalu ada di sini." Gila.

Dia selalu hinggap di otak gw. Hinggap doang. Setiap hari gw mikirin dia tapi gw ga bisa (ga ada motivasi) ngelakuin sesuatu buat dia. Please, lo kenapa sih, Sar? :|


Seperti postingan sebelumnya, yaa gw masih tahap proposal. Dan gw udah se-desperate dan se-demotivasi ini. Gw ga tau. Pengen nangiiiis. Bingung. Stress. Semua campur aduk. Padahal kalo dari lirik di atas.. yah begitulah.

~ dan lo lebih memilih untuk posting di blog daripada nyelesein itu, Sar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar