Selasa, 25 Januari 2011

oh please dear me

semester 7 sudah selesai. semester 8 menjelang.
hanya 6 sks tersisa. untuk apa? ya, skripsi.

berkali saya mencoba membangun emosi positif terkait ini.
sulit.
mencoba memunculkan semangat untuk melakukan apa yang harusnya dilakukan.
susaaaaah.

saya ingat betapa inginnya saya segera lulus.
ke mana keinginan itu?

ada. tentu saja.
tapi saya seperti tidak berniat mewujudkannya.
kenapa?
saya tidak tahu.

saya kehilangan ...
passion? idk.

SOS.

emergency.

seberapapun banyaknya semangat yang menghampirimu, semua tak ada gunanya.
selama kamu masih seperti ini. tak bisa memunculkan semangatmu sendiri.
that's internal process. state of mind. please wake up. just do!

~ oh please dear me, ini baru proposal.. :(

6 komentar:

  1. ateeee.. gw juga mengalami hal yg samaaa :'(

    lo skripsinya apa? payung? ttg apa?
    gw sendiri niiih. ngga ada yg motivasi dari luar harus ngerjain T.T

    BalasHapus
  2. nanaaaa :((

    iya gw skripsinya ikutan payung. gambaran emosional ABK nya bu Frieda. gw ber-payung aja ga ada motivasi gini naa :( emang dari gw nya yang kacauu. huhu

    lo sendiri topiknya apa? PS nya siapa?

    BalasHapus
  3. gw topiknya lobeliness pada adulthood. tapi gw sendiri masih bingung masalah penelitiannya apa. gawat bgt kantuh. PS gw mba wiwi sosial.

    hayuk kita berjuang, teeee..

    *gw rada bersyukur-ga bersyukur sama pengumpulan proposal yg diundur jadi tgl4 februari.
    bersyukur krn tenggatnya mundur, karena gw belom ngerjain :)
    ga bersyukur krn 'bayangan menghantui' proposal skripsi masih ada :(

    BalasHapus
  4. pengumpulan proposal yang diundur itu rejeki luar biasa na, gw juga belom ngerjain :(

    gw perlu pencerahan banget nih naa. karena sampe sekarang belom bisa beranjak dari titik ga jelas ini. huaaaaaaaa.

    yuk hayuk berjuang! *geez. ngelakuinnya susah :(

    BalasHapus
  5. gw juga masih ga jelas masalah penelitiannya apaaaa. hahaha..

    mari kita berjuang wisuda September 2011 :D

    BalasHapus
  6. eh na, kemarenan gw denger dari siapaa gitu katanya lo skripsinya sama bu erniza.. apa itu nana nadung ya? hehe :D

    yup yup semangaaat na kita PASTI BISAA wisuda semester ini (insyaAllah)! :)

    BalasHapus