Sabtu, 29 Januari 2011

update kabar

bismillahirrahmanirrahiim..

Halo halo :)
Tiga postingan sebelumnya adalah curahan hati sebenarnya. Haha. Itu bener-bener lagi bingung ga semangat ga jelas jadilah kayak gitu. Sekarang update kabar yang serius yuk! :D

Ya,
Seperti yang sudah tertulis, semester 7 alhamdulillah udah lewat. Februari awal nanti masuk semester 8. Ga berasa, waktu udah bukan lari lagi, tapi naik jet. Nilai-nilai semester 7 biasa banget, IP-IPK juga segitu2 aja. Sedih sih tapi yaa mau diapain lagi, udah susah juga mau naikin IPK. Hiuh. Yang penting masih di atas standard minimum ngelamar kerja lah :P *paraah

Nah.. Sekarang ini lagi sibuk-sibuknya (ehm ga juga sih) ngurusin skripsi. InsyaAllah udah fix topiknya. Aku ikut payung penelitian Bu Frieda Mangunsong tentang Gambaran Emosional Anak Berkebutuhan Khusus. Di payung ini aku ga sendirian, ada 7 orang lainnya, 6 orang 2007 juga (Nila, Ocha, Staniah, Widya, Dinda, sama Jane), 1 orang anak 2005 (Kak Ado). Udah pertemuan se-payung beberapa minggu lalu buat bagi-bagi topik: spesifikasi anak berkebutuhan khususnya. Dan aku ambil anak autism. Alasannya sih karena udah pernah punya pengalaman magang di sekolah autis semester lalu (yang belum sempet2 aku ceritain di sini! huhu). Semoga Allah mudahkaan..

Lalu lalu,
Tanggal 24 Januari kemarin harusnya proposal skripsi dikumpulin ke sub bagian akademis kampus. Tapi aku ga ada motivasi banget ngerjainnya, sampai hari Minggu tanggal 23 nya aku belom ngapa-ngapain, percaya ga? :D Tapi tapii, Allah emang baik banget deh. Masa pas Minggu malemnya beredar kabar kalo deadline pengumpulan proposal diundur sampai 4 Februari! Hahaha langsung sujud syukur, girang bukan maiin. At least lega sementara karena yaa tetep aja itu proposal harus dikerjain kan :)

Terusnya, tanggal 27 Januari kemarin adalah jadwal ngumpul sama temen-temen se-payung. Bu Frieda minta kita bawa progress: Bab I. Wohoo. Seperti yang sudah terlihat di postingan sebelum2nya, ga ada semangat bangeet ngerjainnya. Tapi ya tetep ngerjain sih, apa adanya. Udah dikumpulin dan lagi nunggu feedback :P

Enak deh skripsi payungan gini. Kalo ga semangat, curhat ke yang lain trus dikasih dukungan. Hehe. Ada patokan juga jadinya, kayak "wah dia udah sampe sini, gw belom". Dan di payung ini ada satu yang rajinnya luar biasa.. Di saat yang lain masih sibuk dan seolah2 males2an ngerjain proposal, bab I, dia sudah melaju ke bab II. Udah gitu dia paling sering minta feedback sama PS kita, Bu Frieda. Siapakah dia? Hihi. Yah pokoknya dia keren banget deh, menginspirasi yang lain supaya cepetan nyusul progress dia. Emang harus ada yang gitu ya, moso iya satu payung ga semangat-males semua? :D

Oh ya, update: barusan aja proposalku jadi. Mau ngumpulin Senin insyaAllah. Walaupun seadanya juga sih :P

Hmm.. itu cerita tentang akademis. Cerita apa lagi yaa?
Eh iya udah aku ceritain belom sih soal pacar baru aku? Belom ya? Nih aku kenalin. Namanya Wim Seli PockRock. Dia adalah sepeda lipat kesayangankuu. :D
seliku sayang :)

Udah hampir setahun kita bersama. Dia sering banget nemenin aku pergi2, terutama kalo yang deket2 haha. Keliling komplek, bayar air-listrik-telepon, ke pasar, dll. Aku biasanya pergi sama dia weekend, tapi ga tentu juga sih, tergantung mood. Lagi seringnya sekarang aku jalan sama dia sore2, ke mana coba? Ke Juanda :) Yap favoritnya itu buat saat ini. Dari rumah ke arah Depok Dalam, tembus2 ke Juanda, ga sampe ujung sih, aku belok ke Pesona Khayangan, trus pulang. Makin sering ke sana ngerasanya waktu tempuh jadi makin cepet. Dulu awal2 pergi-pulang dari rumah-Juanda-PK-rumah sekitar 1 jam-an, sekarang2 ini udah bisa 30 menit saja :D Oh trus ada lagi sih favoritku: Lapangan RRI (belakang RS Sentra Medika). Lapangan ini deket dari rumahku, ada jalan tembusnya. Aku baru ngeh betapa luasnya lapangan itu pas nyoba main ke sana sama Seli. Dan yang paling penting, udara di sana seger banget. Kadang2 kalo abis dari Juanda aku belom capek, suka mampir ke sana. Sepedaan di sana asik banget, lega. Dan naik sepeda sambil lepas tangan trus menghirup udara segar = surga dunia! :)

Aku sayang sama Seli. Kalo galau, enak pergi sama dia. Biarlah angin yang menerbangkan semua galauku. Cieh azeeek :P Tapi sayangnya aku belom punya helm sepeda juga nih sampe sekarang. Mama ga mau beliin, aku disuruh nabung. Masalahnya helm sepeda itu mahaal, aku juga ga tau kenapa. Masa nyari2 info tentang harga, paling murah sekitar 150ribuan. Itu juga belom tentu kualitasnya bagus. Harusnya bisa sih nabung, tapi aku susah nih nyisihin uangnya, adaaa aja yang pengen dibeli. Ckck. Oh iya btw kemarin2 aku habis main2 ke websitenya Polygon. Trus masa naksir sama salah satu sepedanyaa. Harganya 1,5 juta an. Hahaha helm aja yang 150ribuan belom bisa beli sendiri, ini mau beli sepeda yang harganya 10 kali lipat? :D

Udah deh segitu dulu yaa. Liburan sekitar 1 minggu lagi. Tapi ga ngaruh sih, semester depan aku kan cuma skripsian doang, jadi mungkin bakal berasa libur terus :P Eh iya, rencananya tanggal 1 besok aku sama sahabat2 MPK-OSIS SMA mau liburan ke Taman Safari. Horee! Udah kangen banget sama mereka euy :)


~ doain skripsiku yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar