Sabtu, 23 Oktober 2010

minta doa :D

bismillahirrahmanirrahiim..

Halo halo. Hehe.

Cuma iseng aja update dikit. Senin besok sudah mulai periode UTS alias Ujian Tengah Semester. Wiw cepat sekali. Hari pertama diawali dengan UTS Neuropsikologi yang bahannya bejibun dan susah. Dan sampai sekarang saya belum belajar. Alasannya? Saya pusing. Pusiiing banget. Gara-gara flu. Hiks. Sepertinya ini berawal dari Selasa kemarin saya kehujanan waktu pulang kuliah. Karena Rabunya juga saya meriang. Kamis mendingan. Jumat sebenarnya juga ga kenapa-kenapa, tapi gara-gara AC yang dipasang terlalu rendah suhunya di Aula tempat kuliah hari itu, saya jadi bersin-bersin terus dan meler. Ditambah lagi sorenya hujan deras dan saya basah kuyup. Jadilah ini sekarang flu. Dan rasanya ga konsen banget mau belajar. *Tapi konsen ngetweet dan ngepost blog? :D

Another stories.. Tadi siang saudara-saudara sepupu saya (sepupu dua kali: anak sepupu Mama) dari Pontianak datang ke rumah. Silaturrahmi aja, kebetulan salah satu dari mereka baru selesai training di Jakarta selama dua minggu, nah besok pulang lagi ke Pontianak. Sebelum pulang, nyempetin mampir ke rumah deh. Saya tadi cuma berdua sama Mama di rumah. Sama-sama sakit, lagi. Kayaknya Mama ketularan saya deh. Maaf ya Maa.. Tapi kita berdua berusaha melayani mereka ini dengan baik, seperti biasa. Bahkan tadi saya sempet-sempetnya disuruh ke warung sama Mama naik sepeda untuk membeli soft drink karena persediaan minuman enak di rumah sudah habis. Lumayan jauh. Mana di warung itu ga ada plastik, lagi. Jadilah nenteng dua botol soft dr
ink sambil kleyengan naik sepeda lepas satu tangan. Huhu untung ga jatuh.

Lalu, saya s
ama Mama menyuguhi buah favorit keluarga kami. Apakah itu? Buah naga! :D Ada yang belum tau? Bisa dilihat di gambar. Rasanya enak, manis, bikin nagih deh. Sayangnya agak mahal sih, jadi jarang-jarang juga belinya. :P Anehnya, saudara saya itu ga sukaa.. Katanya rasanya aneh banget. Terus akhirnya buahnya sisa deh, cuma diicip satu. Waktu mereka pulang, buahnya langsung saya makan. Hahaha. Agak bingung sih. Menurut saya buah naga ini enaaaak banget. Yah, beda lidah beda selera lah ya :) Orang-orang Pontianak kan seringnya makan durian, jadi mungkin lidahnya kurang sreg makan buah naga. Hehe.

Tadi juga se
mpet cerita ini itu. Cerita tentang saudara-saudara yang lain, cerita tentang kuliah saya, dan juga cerita tentang anak-anak mereka yang sudah makin besar. Terakhir kali saya ke Pontianak (Lebaran 2007), mereka masih belum bisa jalan, masih digendong-gendong. Eh sekarang sudah masuk TK. Sempet liat foto-fotonya juga, lucu-lucuuu banget. Terus jadi kangen mau ke Pontianak dan ketemu sama semua saudara di sana.

Cukup deh. Habis ini mau tidur kayaknya. Doakan yaa semoga cepat sembuh dari flu ini, semoga UTS lancar, dan semoga Lebaran tahun depan bisa ke Pontianak. Aaaamiiiin yaAllah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar